You have reached the website

Inilah Varian Coffee Capsule dari NESCAFÉ Dolce Gusto yang Bisa Anda Nikmati

Inilah Varian Coffee Capsule dari NESCAFÉ Dolce Gusto yang Bisa Anda Nikmati

Coffee capsule merupakan salah satu bagian penting dalam pembuatan kopi menggunakan NESCAFÉ® Dolce Gusto. Bahkan, coffee capsule NESCAFÉ® Dolce Gusto sering kali disebut sebagai “kapsul pintar”. Penyebabnya tak lain lantaran kemampuannya dalam menjaga kesegaran dan aroma kopi serta menghasilkan tekanan tinggi hingga 15 bar.

Bukan hanya itu, teknologi kapsul pintar ini juga hadir dalam berbagai macam varian yang bisa Anda pilih. Ingin tahu lebih lanjut?  Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

Kopi Hitam

Apakah Anda merupakan tipe orang yang lebih suka menikmati kopi hitam? Untuk varian kopi hitam, terdapat 4 jenis kapsul NESCAFÉ® Dolce Gusto dengan rasa yang berbeda-beda yang bisa Anda pilih, antara lain:

  1. Espresso
    Kopi Espresso dengan aroma kuat dan intens serta krema yang lembut kini hadir untuk Anda. Rasa kopi yang elegan ini terdiri dari cita rasa yang fruity, seperti buah delima dengan aroma biji kenari panggang.

  1. Americano
    Americano merupakan kopi ikonik yang mudah ditemui di kafe-kafe dan kini juga bisa Anda temui langsung di rumah. Kapsul pintar NESCAFÉ® Dolce Gusto jenis ini dihadirkan dengan rasa istimewa serta ukuran yang mencapai 230 ml demi memberikan kesempurnaan minum kopi. Aromanya merupakan penggabungan antara aroma anggur serta biji-bijian halus yang terdapat di bawah krema.

Baca Juga: Tips Merawat Mesin Kopi Espresso di Rumah

  1. Grande Intenso
    Varian ini hadir dengan ukuran segelas besar kopi Arabika serta krema tebal yang punya cita rasa buah dan bunga. Di dalamnya terdapat percampuran antara biji kopi Arabika dari Amerika Selatan dan juga Afrika Timur. Proses penggilingan dan roasting untuk kapsul ini disesuaikan untuk bisa memunculkan rasa Arabika murni.

  1. Espresso Intenso
    Varian ini mampu menghasilkan segelas kecil Espresso yang intens dengan krema lembut serta cita rasa buah dan rempah. Cita rasa dan aromanya yang khas lahir dari campuran antara biji kopi Arabika dari Amerika Selatan dengan biji kopi Robusta dari Asia.

Kopi dengan Susu

Untuk varian kopi dengan susu, setidaknya ada 3 jenis kapsul kopi yang dihadirkan oleh NESCAFÉ® Dolce Gusto, antara lain sebagai berikut:

  1. Café Au Lait Decaffeinato
    Kombinasi biji kopi Robusta murni yang intens dengan kelembutan susu memunculkan cita rasa karamel yang halus di setiap cangkir kopi Café Au Lait Decaffeinato.

  1. Cappuccino
    Hidangan kopi khas Italia ini disempurnakan dalam sajian dua kapsul, sehingga menghasilkan sajian kopi Arabika dari Amerika Selatan dilengkapi dengan kelembutan buih susu yang lezat. Hasilnya, aroma kuat Espresso yang bertemu buih susu lembut dapat Anda nikmati.

  1. Latte Macchiato
    Resep Latte Macchiato hadir dengan lapisan susu berbuih dengan tambahan Espresso Arabika murni dari Amerika Selatan.

Cokelat

Lebih suka minuman cokelat dibanding kopi? Jangan khawatir karena NESCAFÉ® Dolce Gusto juga menghadirkan dua varian kapsul cokelat, di antaranya:

  1. Chococino
    Dengan resep dua kapsul, Chococino menggabungkan kenikmatan cokelat premium dengan cita rasa vanila dan susu yang lembut.

  1. Mocha
    Kombinasi lezat cokelat dengan cita rasa kopi Arabika berpadu dengan kelembutan susu untuk menghasilkan secangkir minuman berbuih.

Teh

Bosan dengan menu kopi? Anda dapat mencoba Marrakech Style Tea yang hadir dengan aroma teh mint Maroko di dalam kapsul. Cukup masukkan kapsul Marrakech Style Tea ke mesin NESCAFÉ® Dolce Gusto dan dapatkan sajian Marrakech Style Tea yang bisa langsung dinikmati. 

Nah, itulah tadi seluruh coffee capsule yang bisa Anda pilih. Di tiap kotak coffee capsule NNESCAFÉ® Dolce Gusto, Anda akan mendapatkan 16 kapsul pintar yang didesain khusus untuk digunakan secara mudah dengan mesin kopi otomatis NESCAFÉ® Dolce Gusto. Dengan begitu, Anda akan dapat menghasilkan berbagai macam hidangan ala cafe langsung dari rumah!