You have reached the website

GARANSI UNTUK MESIN NESCAFÉ® DOLCE GUSTO® KRUPS

KRUPS menawarkan garansi sebagai keuntungan tambahan yang tidak mempengaruhi hak hukum konsumen. Mesin kopi memiliki garansi dari KRUPS terhadap mekanik dan listrik selama 2 tahun setelah tanggal pembelian di struk dan kartu garansi. Oleh karena itu, pastikan Anda menyimpan struk pembelian dan kartu garansi.

 Selama masa garansi,

KRUPS bertanggungjawab untuk memperbaiki mesin atau mengganti suku cadang, hanya jika barang tersebut dikembalikan bersama struk pembelian ke agen servis KRUPS.

Selalu gunakan kemasan asli atau kotak penyimpanan untuk mencegah kerusakan tambahan dan tidak merusak bukti.

 Jaminan ini tidak dapat dipindahtangankan.

Beberapa hal yang tidak termasuk dalam syarat & ketentuan dari garansi ini adalah sebagai berikut:

  • - Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak benar atau kecerobohan pengguna, tanpa memperhatikan instruksi penggunaan.
  • - Jika produk tidak dirawat secara benar (tidak dibersihkan keraknya/dibersihkan secara berkala) sebagaimana dijelaskan dalam instruksi penggunaan.
  • - Setiap kaca atau porselen yang menjadi bagian dari produk ini.
  • - Kerusakan yang terjadi karena penggunaan produk pada tegangan listrik yang tidak sesuai dengan yang tertera pada produk.
  • - Produk yang dijual di luar Indonesia.
  • - Digunakan selain dari penggunaan rumah tangga.
  • - Mesin aus.
  • - Kerusakan yang terjadi karena penggunaan secara berlebih, tidak benar, kelalaian, atau kecelakaan.
  • - Setiap modifikasi produk yang dibuat oleh pembeli atau perbaikan selain oleh agen resmi.
  • - Aksesoris seperti penyaring, segel, dan lainnya yang memiliki jangka penggunaan terbatas. Bagian-bagian ini tidak termasuk dalam garansi dan memerlukan pembaharuan berkala.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait garansi, silahkan tinggal pesan di situs ini atau menghubungi call center kami di 001 803 657 121 (bebas pulsa).

GARANSI UNTUK MESIN NESCAFÉ® DOLCE GUSTO® DELONGHI

TIDAK TERSEDIA DI INDONESIA