You have reached the website

GARANSI UNTUK MESIN NESCAFÉ® DOLCE GUSTO®

Garansi berlaku untuk mesin merek NESCAFE Dolce Gusto yang dibeli di Indonesia.

 

Apa yang termasuk dalam garansi?

Setiap mesin dijamin terbebas dari kerusakan bahan dan pada proses produksi. Kewajiban sehubungan dengan garansi ini terbatas pada perbaikan di pabrik resmi atau pusat servis yang telah terotorisasi dan berlaku untuk bagian mesin yang cacat saat proses produksi atau saat pengiriman. Pada proses penggantian atau pengembalian mesin, biaya pengiriman ditanggung oleh pihak pembeli dan mesin harus dikirim lengkap dengan seluruh atribut dan bukti beli asli. Garansi hanya berlaku jika mesin digunakan sesuai dengan instruksi resmi yang terdapat dalam kemasan dan pada sirkuit AC (Alternating Current).

 

Berapa lama garansi berlaku?

Garansi berlaku selama 1 (satu) tahun dari tanggal pembelian yang tertera di struk. Garansi hanya berlaku untuk pembelian mesin. Anda akan mendapatkan 1 (satu)tahun tambahan garansi jika bergabung dengan NDG Club di sini.

 

Apa yang tidak termasuk dalam garansi?

Garansi tidak mencakup cacat atau kerusakan mesin yang disebabkan oleh perbaikan atau perubahan yang dilakukan oleh pihak selain pabrik atau pusat servis resmi. Garansi juga tidak mencakup penyalahgunaan, kelalaian, dan kecelakaan yang terjadi pada mesin. Kerusakan yang terjadi karena ketidaksengajaan atau akibat dari penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk juga tidak ditanggung oleh garansi. Garansi tidak mencakup mesin yang tidak berfungsi dengan baik akibat pembersihan kerak (dekalsifikasi) yang tidak dilakukan sesuai dengan instruksi yang terdapat dalam kemasan mesin.

 

Bagaimana cara menservis mesin?

Anda bisa menghubungi Nestle Indonesia Consumer Services Team di 0 800 18 21028 (bebas pulsa) setiap hari pukul 08.00 - 24.00, (021) 8428 0800 (berbayar) setiap hari - 24 jam, atau kirim email ke sahabat.nestle@id.nestle.com

 

Untuk wilayah DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Anda bisa membuat janji untuk servis di rumah/kantor*.

*Syarat & ketentuan berlaku.

 

Garansi di atas adalah sebagai pengganti atas semua garansi tersurat dan perwakilan. Semua garansi yang dinyatakan di atas memiliki periode terbatas sesuai dengan periode yang telah dinyatakan di atas. Krups/Dolce Gusto tidak memberi kuasa pada orang lain atau perusahaan lain untuk bertanggungjawab atas segala hal terkait penjualan atau penggunaan perangkatnya. Garansi ini memberi anda hak hukum yang spesifik, dan anda juga mungkin memiliki hak-hak lainnya, yang beragam di setiap negara.