You have reached the website

Mengenal Mesin Kopi Kapsul NESCAFÉ® Dolce Gusto. Apa Istimewanya?

mesin kopi kapsul

Meracik segelas kopi nikmat ala cafe merupakan tantangan yang sering kali harus dihadapi pencinta kopi yang terpaksa harus mengurangi mobilitas ke luar rumah. Menikmati kopi dari layanan pesan antar juga tidak jarang justru mengurangi kenikmatannya karena kopi tidak lagi segar setelah melalui proses pengantaran dan kemasan yang kurang ideal.

Untuk Anda yang menyukai kopi dan ingin merasakan kopi yang nikmat di rumah, salah satu solusinya adalah memiliki mesin kopi kapsul. Salah satu mesin kopi kapsul yang sering ditemui adalah NESCAFÉ Dolce Gusto.

Dengan memiliki mesin kopi kapsul seperti NESCAFÉ Dolce Gusto, Anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah atau kantor hanya untuk mendapatkan secangkir kopi yang tidak kalah nikmatnya. Selain menawarkan karakter kopi yang berkualitas untuk dinikmati, mesin kopi kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto juga menawarkan juga menawarkan keunikan dari sisi desain dan kesan futuristik. Yuk, simak artikel berikut ini untuk mengetahui kelebihan mesin kopi kapsul dari NESCAFÉ Dolce Gusto secara lebih lengkap!

Kelebihan Mesin Kopi Kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto

Mesin kopi kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto sebenarnya hadir sebagai sebuah sistem yang tidak hanya mampu membuat kopi, tetapi juga cokelat dan teh hanya dengan sentuhan jari. Mesin kopi ini pun dapat digunakan dalam hitungan menit dan Anda dapat mengatur takaran air sesuai selera.

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Anda Harus Punya Mesin Kopi Kapsul di Rumah

Tidak hanya itu, mesin ini juga dilengkapi dengan tekanan hingga 15 bar untuk menciptakan crema pada kopi hitam dan buih pada Cappuccino. Menariknya, mesin kopi kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto mampu membuat minuman panas dan dingin atau lebih dikenal sebagai sistem multi-beverage. Untuk menghemat daya, mesin akan mati secara otomatis jika 5 menit tidak digunakan.

Kelebihan Kopi Kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto

Selain mesin kopinya yang canggih, NESCAFÉ Dolce Gusto juga memiliki kopi kapsul pintar untuk menjaga kualitas minuman. Kapsul pintar ini sendiri bekerja dengan cara sebagai berikut:

  1. Jarum pada mesin menembus segel kedap udara pada kapsul.
  2. Setelah itu, air memasuki kapsul dengan tekanan tinggi dan menembus membran, sehingga mengenai kopi.
  3. Air kemudian akan menembus lapisan pengatur yang membantu menghasilkan tekanan yang tepat untuk secangkir minuman yang nikmat, crema yang tebal, dengan tampilan cantik.
  4. Adanya Hermetically Sealed yang merupakan inovasi kedap udara untuk kapsul pintar ini bakal membantu menjaga aroma biji kopi pilihan dari berbagai belahan dunia.

Kopi kapsul ini juga memiliki kelebihan berupa teknologi pintar yang dapat menentukan tekanan yang tepat untuk setiap jenis minuman. Espresso dengan karakter kopi yang kuat, Latte Macchiato yang creamy, Cappuccino yang lembut, serta Green Tea Latte yang aromatik.

Pilihan Kopi Kapsul Pintar NESCAFÉ Dolce Gusto

Apa saja kopi kapsul yang dimiliki NESCAFÉ Dolce Gusto? Untuk varian kopi hitam ada empat jenis kapsul kopi dengan rasa yang berbeda antara lain Grande Intenso dan Espresso Intenso. Sementara varian kopi dengan susu, ada tiga jenis kapsul, yakni Cappuccino, Latte Macchiato, Flat White.

Jika Anda lebih suka minuman cokelat dibanding kopi, jangan khawatir sebab NESCAFÉ Dolce Gusto juga menghadirkan dua varian kapsul cokelat berupa Chococino. Sementara untuk teh ada Milk Tea. Cukup lengkap 'kan?

Itulah hal-hal yang perlu Anda ketahui seputar mesin kopi kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto. Mesin kapsul kopi NESCAFÉ Dolce Gusto bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kopi yang terjamin nikmat kapanpun ketika berada di rumah. Anda juga bisa berkreasi dan bereksplorasi rasa dengan berbagai varian yang tersedia untuk mendapatkan hasil kopi yang benar-benar sesuai selera Anda dengan mesin kopi kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto.


 [AF1]Make as Heading 2

 [AF2]Make as Heading 2

 [AF3]Make as Heading 2