You have reached the website

5 Jenis Minuman ala Cafe yang Bisa Dibuat dengan Nescafe Dolce Gusto

kopi ala café yang bisa dibuat dengan dolce gusto

Menjamurnya café di banyak tempat di berbagai kota saat ini membuat setiap orang punya pilihan minum kopi yang beragam. Setiap café pun punya varian menu kopi yang hampir tidak sedikit dengan rasa yang bisa bikin Anda balik lagi.

Beberapa menu kopi ala café yang banyak penggemarnya antara lain:

  • Americano
  • Cappucino
  • Latte
  • Macchiato
  • Flat White

Nah, aktivitas menikmati kopi di café dengan menu-menu tersebut tentu menjadi kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang. Selain kesempatan untuk berinteraksi dengan barista, penikmat kopi juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan kopi yang diminumnya.

Belum lagi, suasana nyaman yang ditawarkan, sehingga Anda bisa belajar, bekerja, atau bercengkrama dengan orang terkasih di café. Ibarat kata, café menawarkan ruang untuk lebih produktif.

Sayangnya, kopi di cafe bisa bikin kantong terkuras jika dilakukan setiap hari. Makanya ada pilihan menu kopi ala café yang bisa diracik sendiri di rumah kapan pun Anda mau. Anda tinggal menyesuaikan suasana di rumah layaknya di café dan menyeduh menu kopi kesukaan Anda.

Tidak perlu bingung dengan caranya. Sebab Nescafe Dolce Gusto punya solusinya, berupa mesin dan kapsul kopi pintar Nescafe Dolce Gusto.

Baca Juga: Yuk, Belajar Cara Membuat Kopi Enak ala Cafe dari Rumah Lewat Langkah-langkah Ini!

Lantas, menu kopi ala café apa saja yang bisa dibuat dengan Nescafe Dolce Gusto? Yuk, cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Espresso Intenso

Kopi ala café dari Nescafe Dolce Gusto yang pertama adalah Espresso Intenso. Di dalam  1 box Espresso Intenso terdapat 16 kapsul kopi pintar yang diseduh dengan 50 ml dengan 2 level air selama 10 detik.

Espresso Intenso ini terbuat dari kopi Robusta yang kuat dan Arabika yang lembut dengan cita rasa buah dan rempah. Tingkat roastingnya berupa medium-dark roast jadikan Espresso Intenso terasa kuat.  Jadikan aktivitas minum kopi Anda lebih nikmat layaknya di cafe.

Grande Intenso

Kedua ada Grande Intenso. Beda dengan Espresso Intenso, Grande Intenso diseduh dengan menggunakan air 180 ml dengan 6 level air selama 35 detik. Kopi ala café yang satu ini terbuat dari 100% kopi Arabika dengan krema tebal dan punya cita rasa buah dan bunga.

Grande Intenso yang ditawarkan Nescafe Dolce Gusto merupakan campuran kreatif antara biji kopi Arabika dari Amerika Selatan dan Afrika Timur. Proses penggilingan dan roasting sudah disesuaikan untuk dapat memunculkan rasa Arabika murni yang maksimal dalam setiap cangkir Grande Intenso yang Anda nikmati.

Cappuccino

Terakhir, varian kopi dari Nescafe Dolce Gusto ada Cappucino. Cappucino yang merupakan hidangan kopi khas Italia ini ternyata menawarkan rasa yang istimewa.

Pasalnya, Resep Cappucino Nescafe Dolce Gusto disempurnakan dalam sajian dua kapsul, hingga menghasilkan sajian kopi Arabika dari Amerika Selatan, dilengkapi dengan kelembutan buih susu yang lezat.

Setiap satu box Cappucino Nescafe Dolce Gusto terdapat 8 kapsul kopi dan 8 kapsul susu yang siap untuk Anda seduh sendiri rumah.

Selain kelima menu kopi ala café di atas, sebenarnya Nescafe Dolce Gusto masih punya banyak menu minuman lainnya. Berikut kategori pembagiannya:

  • Kopi hitam: Grande Intenso dan Espresso Intenso
  • Kopi dengan susu: Cappuccino, Latte Macchiato, Flat White
  • Teh: Milk Tea

Semua kapsul kopi pintar ini hadir dengan paduan teknologi dan desain inovatif. Hanya dengan 4 langkah mudah, POP, LOCK, SWITCH and BREW, minuman ala cafe siap disajikan.

Jadi, Anda tidak perlu merogoh kocek untuk mendapatkan menu kopi ala café untuk dinikmati di rumah, cukup dengan mesin dan kapsul kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Anda sudah bisa menikmati ngopi di rumah ala cafe dengan NESCAFÉ Dolce Gusto.

Mesin NESCAFÉ Dolce Gusto sendiri sudah dilengkapi dengan mode panas dan dingin, sehingga Anda punya pilihan mau bikin kopi panas atau es kopi. Menarik ‘kan?

Jadi, menu kopi ala café yang akan Anda nikmati hari ini di rumah?