You have reached the website

6 Kelebihan Mesin Kopi NESCAFÉ Dolce Gusto

Kebiasaan minum kopi telah dianggap sebagai bagian dari gaya hidup. Apabila Anda sering repot-repot pergi ke kafe atau kedai kopi hanya untuk merasakan sajian kopi, ada berita baik untuk Anda. Kini menyeduh kopi nikmat dan berkualitas dapat dilakukan dengan mesin NESCAFÉ Dolce Gusto langsung dari rumah Anda.

Pasalnya, Anda hanya perlu mengambil kapsul pintar NESCAFÉ Dolce Gusto, memasukkannya ke dalam mesin, menggeser tombol level air, kemudian menunggu sekitar satu menit. Setelah itu, rasakan secangkir kopi dengan krema atau foam tebal secara langsung.

Tidak hanya itu, NESCAFÉ Dolce Gusto juga memiliki rangkaian pilihan mesin antara lain Genio 2 Red Metal Automatic, Mini Me Piano Black Automatic, Drop Dark Silver Automatic, Lumio Red Automatic, dan Lumio Black Automatic, dan Piccolo Anthracite Manual.

Penasaran dengan mesin-mesin NESCAFÉ Dolce Gusto? Yuk, simak 6 kelebihannya berikut ini!

1. Tampilan Desain yang Elegan

Hal pertama yang sering kali diperhatikan saat meninjau suatu benda adalah penampilan yang dimiliki. Secara keseluruhan, mesin NESCAFÉ Dolce Gusto tampil menawan dengan desain artistik dan futuristik. Hal inilah yang menimbulkan kesan stylish dan elegan pada desainnya yang dapat menghiasi dapur Anda.

2.  Mengusung Teknologi Smart Touch

Tidak hanya tampil dengan desain elegan, mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Otomatis juga menghadirkan fitur terkini yang dapat ANM,nda manfaatkan, yaitu Smart Touch. Dengan memasukkan kapsul pintar dan menggunakan sentuhan jari pada bagian atasnya saja, Anda sudah bisa menikmati kopi dengan tampilan yang memukau serta cita rasa yang nikmat.

3. Dilengkapi Eco Mode System dan Thermo Block

Demi menghemat energi, NESCAFÉ Dolce Gusto telah dilengkapi dengan Eco Mode System sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap tagihan listrik akan membengkak. Jika tidak digunakan selama 5 menit, mesin akan secara otomatis dinonaktifkan. Selain itu, ada pula sistem Thermo Block yang akan membuatnya mampu menyajikan berbagai minuman panas atau dingin.

4. Memiliki Tekanan Bar yang Tinggi

Mesin NESCAFÉ Dolce Gusto mampu menghasilkan tekanan hingga 15 bar sehingga kopi yang Anda seduh menghasilkan krema atau foam. Hasilnya, penampilannya pun menjadi lebih menarik, tidak hanya hitam atau coklat polos. Tidak hanya itu, menyeruput minuman dengan krema atau foam bakal memberikan sensasi berbeda. Iya 'kan?

 

5. Punya Kapsul Kopi Pintar

Pada dasarnya, mesin kopi ini didukung oleh kapsul pintar yang bisa Anda pilih sesuai selera. Beberapa varian kapsul pintarnya antara lain Espresso Intenso, Grande Intenso, Americano, Cappuccino, Latte Machiato, Café Au Lait Decaffeinato, serta Mocha. Siapa sangka bahwa hanya dengan menggunakan kapsul pintar NESCAFÉ Dolce Gusto, Anda kini bisa menikmati minuman dengan rasa yang nikmat?

6. Memiliki Varian Kapsul yang Beragam

Terakhir, keunggulan mesin kopi yang satu ini tidak hanya untuk pencinta kopi sebab terdapat beragam varian rasa kapsul pintar NESCAFÉ Dolce Gusto. Pilihan rasa ini yang membuat Anda dapat menikmati secangkir kopi sesuai selera, termasuk jika Anda bukan yang terbiasa menikmati kopi.

Itulah tadi beberapa kelebihan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto yang perlu Anda ketahui. Setiap kapsul yang berasal dari biji kopinya menawarkan berbagai paduan rasa yang nikmat. Setiap tegukannya pun dapat membuat Anda tersenyum lebar sebelum memulai rutinitas harian. Mesin ini dilengkapi dengan garansi 1 tahun dan tambahan 1 tahun lagi jika bergabung dengan NDG Club.

Segera nikmati kopi  Anda dan dapatkan hadiah menarik dengan menjadi anggota NDG Club hanya melalui 3 langkah mudah. Caranya, daftarkan diri Anda dengan login ke dolce-gusto.co.id/club dan temukan kode pada bagian dalam kemasan pembelian, serta kumpul dan tukarkan poin yang ada.

Hadirnya mesin kopi ini mampu membuat setiap orang bisa menikmati kopi ala kafe setiap saat. Sudah siap menikmati secangkir kopi nikmat dari mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto?