You have reached the website

Kelebihan Kopi dari Mesin Otomatis NESCAFÉ Dolce Gusto

Kelebihan Kopi dari Mesin Otomatis NESCAFÉ Dolce Gusto

Demi menghadirkan secangkir kopi nikmat, tidak sedikit orang yang mencari kelebihan kopi secara mendalam, baik dari segi biji maupun alat untuk membuat kopi tersebut. Pasalnya, bagi sebagian orang kebiasaan minum kopi ini merupakan rutinitas wajib yang harus dipenuhi setiap hari.

Sayangnya, jika harus menghabiskan waktu banyak untuk mencari kelebihan-kelebihan tersebut, bukan tidak mungkin pekerjaan lain akan terbengkalai. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang menjatuhkan pilihan pada mesin kopi otomatis.

Salah satu di antaranya, yakni mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto yang pada dasarnya bertujuan untuk menghadirkan kopi ala kafe saat Anda berada di rumah atau kantor. Dengan begini, Anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah atau kantor hanya untuk mendapatkan secangkir kopi nikmat.

Ukuran yang mungil dan unik NESCAFÉ Dolce Gusto membuat mesinnya dapat diletakkan di mana saja, baik di rumah atau di meja kerja di kantor. Dengan mengusung sistem Pop, Lock, Switch & Brew kini Anda dapat membuat kopi ala kafe hanya dengan sentuhan jari dengan menekan tombol.

Tidak hanya menawarkan keunikan dari sisi desain dan kesan futuristik, NESCAFÉ Dolce Gusto juga menawarkan cita rasa kopi berkualitas untuk dinikmati. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui kelebihan kopi dari NESCAFÉ Dolce Gusto secara lebih lengkap!

Kelebihan Mesin Kopi NESCAFÉ Dolce Gusto

Mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto sebenarnya hadir sebagai sebuah sistem yang tidak hanya mampu membuat kopi, tetapi juga cokelat dan teh. Mesin ini pun dapat digunakan dalam hitungan menit dan Anda dapat mengatur takaran air sesuai selera.

Baca Juga: Varian Coffee Capsule yang Bisa Anda Nikmati

Tidak hanya itu, mesin ini juga dilengkapi dengan tekanan hingga 15 bar untuk menciptakan crema pada kopi hitam dan buih pada Cappuccino. Menariknya, mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto mampu membuat minuman panas dan dingin atau dikenal sebagai sistem multi-beverage. Untuk menghemat daya, mesin akan mati secara otomatis jika 5 menit tidak digunakan.

Pilihan Mesin NESCAFÉ Dolce Gusto

Beberapa pilihan mesin dari NESCAFÉ Dolce Gusto antara lain:

Genio Red Metal Automatic

Dilengkapi dengan teknologi Play & Select untuk mendapatkan takaran minuman yang sesuai dengan selera Anda! Dengan fungsi mesin otomatis, teknologi ini akan memastikan Anda mendapatkan takaran yang sempurna setiap waktu.

Drop Dark Silver Automatic

Terinpirasi dari sebuah tetesan kopi, mesin pembuat kopi otomatis Drop memiliki desain stylish dan elegan. Drop hadir dengan sistem tekanan hingga 15 bar untuk membantu Anda mendapatkan cita rasa kopi yang nikmat, krema super lembut, dan tampilan yang cantik. Selain itu, mesin kopi Drop dapat beradaptasi untuk Anda yang menginginkan sajian minuman dingin maupun panas.

Piccolo Anthracite Manual

Mesin kopi Piccolo yang unik dapat membuat tampilan dapur Anda menjadi semakin terlihat modern. Dengan tekanan bar hingga 15 bar yang dimiliki NESCAFÉ Dolce Gusto, kini Anda dapat menikmati kopi ala kafe kapan dan dimana saja.

Mini Me Piano Black

Mesin pembuat kopi Mini Me dengan desain minimalis yang unik dapat memberi aksen menarik di ruang keluarga, dapur, atau meja kerja Anda. Selain itu, jika Anda peduli dengan daya listrik hemat, Anda bisa gunakan mesin Mini Me Piano Black Automatic dengan daya lower wattage.

Kelebihan Kapsul Kopi NESCAFÉ Dolce Gusto

Dilengkapi dengan kapsul pintar untuk menjaga kualitas minuman. Kapsul pintar ini sendiri bekerja dengan cara sebagai berikut:

  1. Jarum pada mesin menembus segel kedap udara pada kapsul.
  2. Setelah itu, air memasuki kapsul dengan tekanan tinggi dan menembus membran, sehingga mengenai kopi.
  3. Air akan menembus lapisan pengatur yang membantu menghasilkan tekanan yang tepat untuk secangkir minuman yang nikmat, crema yang tebal, dengan tampilan cantik.

Adanya Hermetically Sealed yang merupakan inovasi kedap udara untuk kapsul pintar ini akan membantu menjaga aroma biji kopi pilihan dari berbagai belahan dunia.

Kapsul ini juga memiliki kelebihan berupa teknologi pintar yang dapat menentukan tekanan yang tepat untuk setiap jenis minuman. Espresso yang kuat, Cappuccino yang lembut, Latte Macchiato yang creamy, dan Mocha yang nikmat.

Pilihan Kapsul Pintar NESCAFÉ Dolce Gusto

Apa saja kapsul kopi yang dimiliki NESCAFÉ Dolce Gusto? Untuk varian kopi hitam ada empat jenis kapsul kopi dengan rasa yang berbeda antara lain Espresso, Americano, Grande Intenso, dan Espresso Intenso. Sementara varian kopi dengan susu, ada tiga jenis kapsul, yakni Cappuccino, Latte Macchiato serta Café Au Lait.

Jika Anda lebih suka minuman cokelat dibanding kopi, jangan khawatir sebab NESCAFÉ Dolce Gusto juga menghadirkan varian kapsul cokelat berupa Mocha.

Yang tidak kalah penting dari semua hal tersebut di atas dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan, NESCAFÉ Dolce Gusto menghadirkan program daur ulang kapsul. Konsumen dapat membawa kapsul bekas ke tempat drop off di beberapa tempat antara lain Pop Up Café (Lotte Shopping Avenue) dan Metro Gandaria City Jakarta.

Proses daur ulang kapsul dilakukan oleh Waste 4 Change, sebuah organisasi yang bergerak di bidang daur ulang.

Setelah mendaur ulang kapsul, konsumen akan mendapatkan poin di NDG Club dengan beragam keuntungan. Sangat membantu kan?