You have reached the website

Harga Mesin Kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Beserta Tipenya

 

Bagi sebagian orang, harga mesin kopi bisa terbilang mahal. Padahal jika dihitung-hitung, jumlah pengeluaran untuk secangkir kopi setiap hari selama jangka waktu tertentu bisa dikumpulkan untuk membeli sebuah mesin kopi. Mesin kopi dapat memungkinkan Anda untuk membuat kopi langsung dari rumah atau kantor dan tidak menghabiskan uang untuk membeli kopi.
Apabila Anda berniat untuk membeli mesin kopi, tentukan selera menyantap kopi Anda pribadi. Tidak perlu takut untuk menyisihkan uang lebih untuk menghasilkan secangkir kopi yang nikmat.
Nah, salah satu mesin kopi yang dapat Anda jadikan pilihan untuk membuat secangkir kopi nikmat adalah mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto. Pasalnya, mesin ini diciptakan dengan perpaduan seni dan teknologi yang canggih demi memenuhi kebutuhan Anda akan kopi yang nikmat dan beraroma yang menggoda.
Kemudian, seluruh rangkaian NESCAFÉ Dolce Gusto  telah dilengkapi oleh Eco Mode System agar dapat lebih hemat energi. Mesin kopi ini juga menerapkan sistem Thermo Block yang mampu membuat kopi Anda siap dinikmati dalam waktu kurang lebih 1 menit. Tidak hanya itu, dengan desain minimalis yang unik serta aksen menarik menjadikan mesin kopi Anda cocok untuk diletakkan di ruang keluarga, dapur, atau meja kerja.
Penasaran dengan tipe-tipe mesin NESCAFÉ Dolce Gusto? Yuk, cek beberapa di antaranya di bawah ini!

Genio 2 Red Metal Automatic

 

Mesin kopi pertama adalah Genio 2 Red Metal Automatic yang dirancang untuk membuat minuman secara otomatis dan dengan proses yang terbilang mudah. Mesin kopi ini mempunyai ukuran panjang 23.1cm, lebar 16.4cm, serta tinggi 29.9cm. Harga mesin kopi ini dimulai dari Rp2.599.000.

Mini Me Piano Black Automatic

 

Hadir dengan ukuran panjang 24.2cm, lebar 16.1cm, serta tinggi 30.7cm, Mini Me Piano Black Automatic menjadi salah satu pilihan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto. Desainnya yang menarik dan fungsional membuat mesin kopi yang satu ini memenangkan penghargaan Red Dot Design Award 2015. Sedangkan untuk harga mesin kopi ini, Anda perlu menyediakan Rp2.290.000. Biaya ini cukup terjangkau untuk kualitas produk yang Anda dapatkan.

Drop Dark Silver Automatic

 

Bentuk mesin pembuat kopi otomatis ini terinspirasi dari tetesan kopi dan mempunyai detail ukuran 25.2cm untuk panjang, lebar 31.9cm, dan dengan tinggi 25.2cm. Teknologi Smart Touch memungkinkan Anda membuat minuman dari NESCAFÉ Dolce Gusto sangat praktis dan hanya dengan sentuhan jari.Drop Dark Silver Automatic dipasarkan dengan harga Rp3.599.000.

Piccolo Anthracite Manual

 

Mesin kopi yang satu ini tergolong unik karena ukurannya yang mungil jika dibandingkan dengan mesin NESCAFÉ Dolce Gusto yang lain.Piccolo Anthracite Manual yang dihargai mulai dari Rp1.399.000 ini punya ukuran panjang 18.6cm, lebar 28.3cm, serta tinggi 35cm.

Lumio Red Automatic

 

Salah satu mesin yang sangat praktis yakni Lumio Red Automatic dengan tangki air 1 liter serta pilihan XL pada penakar airnya. Mesin kopi ini punya ukuran panjang 19.2cm, lebar 25.7cm, dan tinggi 38.9cm. Untuk harga mesin kopi ini, Anda bisa mendapatkan Lumio Red Automatic dengan Rp2.099.000. Selain Lumio Red Automatic, NESCAFÉ Dolce Gusto juga menawarkan Lumio Black Automatic dengan spesifikasi dan harga yang sama.



Mesin Kopi NESCAFÉ Dolce Gusto

Genio 2 Red Metal Automatic

 

Mini Me Piano Black Automatic

 

Drop Dark Silver Automatic

 

Piccolo Anthracite Manual

 

Lumio Red Automatic

 

Harga

Rp2.599.000

Rp2.290.000

Rp3.599.000

Rp1.399.000

Rp2.099.000

Spesifikasi

23.1cm (P) x 16.4cm (L) x 29.9cm (T)

 

Tangki air 1 liter

 

Warna merah metalik & Hitam

 

Tipe mesin

Automatic Flow Stop

 

Max 1500 W

24.2cm (P) x 16.1cm (L) x 30.7cm (T)

 

Tangki air 800 ml

 

Warna hitam

 

Tipe mesin Automatic Flow Stop

 

Max 1000 W

25.2cm (P) x 31.9cm (L) x 25.2cm (T)

 

Tangki air 800ml

 

Warna titanium

 

Tipe mesin Automatic Flow Stop

 

Max 1000 W

18.6cm (P) x 28.3cm (L) x 35m (T)

 

Tangki air 600ml

 

Warna hitam

 

Tipe mesin Manual Flow Stop

 

Max 1500 W

19.2cm (P) x 25.7cm (L) x 38.9cm (T)

 

Tangki air 1L

 

Warna merah

 

Tipe mesin Automatic Flow Stop

 

Max 1500 W



Nah, itu dia kisaran harga mesin NESCAFÉ Dolce Gusto. Walau disertai fitur yang berbeda, seluruh mesin tersebut sama-sama hadir dengan sistem tekanan hingga 15 bar untuk membantu Anda mendapatkan cita rasa kopi yang nikmat, krema super lembut, dan tampilan minuman yang memukau.

Kemudian, produk ini juga hadir dengan teknologi kapsul pintar dengan berbagai pilihan rasa, seperti Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, serta Mocha. Beberapa varian kopi NESCAFÉ Dolce Gusto antara lain Americano, Cappuccino, Latte Machiato, dan Café Au Lait Decaffeinato. Tujuannya untuk memastikan aroma kopi tetap terjaga, sehingga para pencinta kopi bisa menghasilkan minuman dengan cita rasa yang nikmat.

Selain itu, dengan hadirnya beragam mesin dan kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto, setiap orang kini dapat menikmati kopi ala kafe di rumah atau dikantor setiap saat. Penasaran dengan tipe mesin NESCAFÉ Dolce Gusto? Anda bisa segera membelinya di Official Store Lazada, BliBli atau Tokopedia.

Kunjungi offline store NESCAFÉ Dolce Gusto di Lotte Shopping Avenue dan Metro Gandaria City jika Anda berada di Jakarta. Atau pop up store Tunjungan Plaza jika Anda berada di Surabaya untuk mencoba mesin secara langsung atau mencicipi kopi NESCAFÉ Dolce Gusto.

Jadi, mesin mana yang akan Anda pilih?